bisnis

hate the betrayalman angry at the betrayal

badai dengan sejuta rasa pahit. Derai diatas derita yang bergelumit. Tangan menengadah seakan tak satupun dosa jatuh genit. Dan kelicikan sang iblis kembali menggerogot dengan sengit.

Tuhan menciptakan makhluk luar biasa. Dengan segala rasa yang tak kuasa. Tetapi tanpa sadar dia berkata. Bahwa dia adalah Tuhan didunia. Apa hak kamu untuk mengaku dengan rasa.

Hidup sempit seperti raga tak bertulang belakang. Dengan sengajanya kau menindas kedalam hutan belaka. Dengan sejuta ranting dalam jelaga. Serta duri dan jeruji yang menusuk raga.

Srigala kembali hadir. Berbulu domba dengan sidang tanpa dosa. Tidur saat keperluan menimpa. Tanpa sadar menerima gaji buta. Dan kau tetap kau sang Iblis. Penyibak rasa haus dahaga. Dengan sejuta tangan kau renggut hak-hak rakyat negara. Dan tanpa kau sadari kau memang Manusia pemakan Otak Manusia. Manusia tanpa kelamin yang memang harus diinjak diatas meja hijau.

Dan takkan ada lagi sidang dalam mimpi.
Takkan ada lagi rapat dengan ditemani tontonan nafsu tak sudi.
Dan takkan ada lagi penggerogot jiwa dan raga diri.

BIsNIS

Selasa, 18 Oktober 2011

head sink

heat sink

Sebuah heat sink adalah istilah untuk komponen atau perakitan yang mentransfer panas yang dihasilkan dalam bahan padat ke medium fluida, seperti udara atau cairan. Contoh heat sink adalah penukar panas yang digunakan dalam sistem pengkondisian udara dan pendingin dan radiator (juga penukar panas) di dalam mobil. Panas sink juga membantu untuk mendinginkan elektronik dan perangkat optoelektronik, seperti laser daya tinggi dan dioda memancarkan cahaya (LED).

Sebuah heat sink secara fisik dirancang untuk meningkatkan luas permukaan kontak dengan cairan pendingin sekitarnya, seperti udara. Pendekatan udara kecepatan, pilihan material, sirip (atau tonjolan lainnya) desain dan perlakuan permukaan adalah beberapa faktor yang mempengaruhi desain tahan panas, yaitu kinerja termal, dari heat sink. Salah satu teknik aplikasi heat sink adalah dalam manajemen termal elektronik, sering komputer unit pengolahan pusat (CPU) atau prosesor grafis. Untuk ini, panas metode lampiran wastafel dan bahan antarmuka termal juga mempengaruhi persimpangan atau mati akhirnya suhu prosesor (s). Perekat termal (juga dikenal sebagai pelumas termal) ditambahkan ke dasar heatsink untuk membantu kinerja termal. Metode teoritis, eksperimental dan numerik dapat digunakan untuk menentukan kinerja termal heat sink itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BISNIS