bisnis

hate the betrayalman angry at the betrayal

badai dengan sejuta rasa pahit. Derai diatas derita yang bergelumit. Tangan menengadah seakan tak satupun dosa jatuh genit. Dan kelicikan sang iblis kembali menggerogot dengan sengit.

Tuhan menciptakan makhluk luar biasa. Dengan segala rasa yang tak kuasa. Tetapi tanpa sadar dia berkata. Bahwa dia adalah Tuhan didunia. Apa hak kamu untuk mengaku dengan rasa.

Hidup sempit seperti raga tak bertulang belakang. Dengan sengajanya kau menindas kedalam hutan belaka. Dengan sejuta ranting dalam jelaga. Serta duri dan jeruji yang menusuk raga.

Srigala kembali hadir. Berbulu domba dengan sidang tanpa dosa. Tidur saat keperluan menimpa. Tanpa sadar menerima gaji buta. Dan kau tetap kau sang Iblis. Penyibak rasa haus dahaga. Dengan sejuta tangan kau renggut hak-hak rakyat negara. Dan tanpa kau sadari kau memang Manusia pemakan Otak Manusia. Manusia tanpa kelamin yang memang harus diinjak diatas meja hijau.

Dan takkan ada lagi sidang dalam mimpi.
Takkan ada lagi rapat dengan ditemani tontonan nafsu tak sudi.
Dan takkan ada lagi penggerogot jiwa dan raga diri.

BIsNIS

Senin, 30 Januari 2012

sinopsis novel breaking down


Ringkasan Novel Breaking Dawn
Di novel ini diceritakan bahwa truk tua Bella sudah tidak dapat digunakan dan Edward memberinya mobil baru yang menyedot perhatian banyak orang. Bella akhirnya menikah dengan Edward dan bulan madu di pulau Esme, pulau pemberian Carlisle kepada Esme dan pulau itu dipinjamkan kepada Edward dan Bella. Bulan madu ini menjadi mimpi buruk bagi kehidupan Bella dan Edward. Mereka berdua harus menghadapi kenyataan bahwa Bella telah hamil. Dan ternyata janin yang dikandung Bella adalah seorang monster yang melukai tubuh Bella sejak di kandungan. Jacob Black yang mengetahui hal ini langsung memberitahu kawanan werewolf lainnya.
Dan Sam tanpa menunggu waktu lama langsung memutuskan untuk menghabisi seluruh keluarga Cullen. Namun, Jacob Black tidak terima dengan hal itu dan memulai pertengkaran dengan Sam dan werewolf-werewolf lainnya. Akhirnya, Jacob meninggalkan kawanan, Seth dan Leah Clearwater pun mengikuti Jacob dan masuk ke dalam kawanan Jacob.
Setelah menunggu waktu lama dan mempertaruhkan nyawa, akhirnya Bella melahirkan janin monsternya itu. Tapi, bayi itu tidak lahir dengan cara normal. Ia lahir dengan cara merobek perut ibunya. Melihat Bella hampir mati seperti itu, Edward langsung memasukkan racun vampirnya ke pembuluh darah Bella. Dan Bella pun menjadi vampir.

Namun, tanpa diduga-duga, Bella yang sebagai vampir baru ternyata memiliki pengendalian diri yang super. Dan dengan sedikit percaya diri, Bella mulai berani menggendong anaknya, Renesmee. Renesmee adalah anak separo manusia separo vampir. Renesmee memiliki kemampuan yang agak aneh. Jika Edward dapat membaca pikiran orang, Renesmee mampu membagikan pikirannya ke orang lain. Dan pikiran Bella juga dapat dimasuki oleh Renesmee. Dan Jacob hampir diterkam oleh Bella karena Jacob telah mengimprint Renesmee..

Walaupun menjadi vampir, ternyata masalah belum juga dapat menjauhi Bella. Ketika Bella, Renesmee, dan Jacob pergi berburu di hutan, ternyata Irina melihat mereka dan mengira bahwa Renesmee adalah anak imortal yang dilarang oleh keluarga Volturi. Setelah itu, Alice mendapat penglihatan bahwa Irina telah melapor ke keluarga Volturi tentang Renesmee. Dan keluarga Volturi akan datang untuk mengeksekusi keluarga Cullen.

Mengetahui hal itu, keluarga Cullen tidak tinggal diam dan pergi untuk mencari saksi-saksi. Dan setelah waktu yang lama, akhirnya saksi-saksi vampir teman Carlisle pun berdatangan dan bersedia untuk bersaksi.

Pertarungan antara keluarga Cullen dan keluarga Volturi pun dimulai dengan penjelasan dari saksi-saksi. Bella yang memiliki kemampuan perisai melindungi saksi-saksi mereka dari serangan Jane dan yang lainnya. Keluarga Volturi pun akhirnya menyerah karena mereka tidak mempunyai cukup saksi untuk menghancurkan Renesmee dan keluarga Cullen. Edward berkata bahwa keluarga Volturi tidak akan berani mengganggu mereka untuk waktu yang cukup lama. Bella dan Edward pun hidup bahagia. Selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISNIS