bisnis

hate the betrayalman angry at the betrayal

badai dengan sejuta rasa pahit. Derai diatas derita yang bergelumit. Tangan menengadah seakan tak satupun dosa jatuh genit. Dan kelicikan sang iblis kembali menggerogot dengan sengit.

Tuhan menciptakan makhluk luar biasa. Dengan segala rasa yang tak kuasa. Tetapi tanpa sadar dia berkata. Bahwa dia adalah Tuhan didunia. Apa hak kamu untuk mengaku dengan rasa.

Hidup sempit seperti raga tak bertulang belakang. Dengan sengajanya kau menindas kedalam hutan belaka. Dengan sejuta ranting dalam jelaga. Serta duri dan jeruji yang menusuk raga.

Srigala kembali hadir. Berbulu domba dengan sidang tanpa dosa. Tidur saat keperluan menimpa. Tanpa sadar menerima gaji buta. Dan kau tetap kau sang Iblis. Penyibak rasa haus dahaga. Dengan sejuta tangan kau renggut hak-hak rakyat negara. Dan tanpa kau sadari kau memang Manusia pemakan Otak Manusia. Manusia tanpa kelamin yang memang harus diinjak diatas meja hijau.

Dan takkan ada lagi sidang dalam mimpi.
Takkan ada lagi rapat dengan ditemani tontonan nafsu tak sudi.
Dan takkan ada lagi penggerogot jiwa dan raga diri.

BIsNIS

Senin, 28 November 2011

4 ASEAN-PBB KTT di Bali akan membahas kerjasama meningkatkan antara kedua belah pihak

Nusa Dua, Komunitas ASEAN-The 4th ASEAN-Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Summit akan diadakan di Bali, Indonesia pada tanggal 19 November 2011. KTT ini akan diketuai oleh Presiden Republik Indonesia, HE Dr H. Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua ASEAN, dan DIA Ban Ki-moon, Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa. KTT ini akan dihadiri oleh Kepala Negara / Pemerintah negara anggota ASEAN dan Sekretaris Jenderal ASEAN.

KTT akan membahas pada upaya untuk meningkatkan kemitraan antara ASEAN dan PBB, termasuk bantuan PBB untuk ASEAN dalam pelaksanaan MDGs; kolaborasi melalui pertukaran praktik terbaik dan inisiatif pembangunan kapasitas yang bertujuan meningkatkan promosi dan perlindungan hak asasi manusia; pertukaran pengalaman dan praktek terbaik melalui serangkaian ASEAN-PBB seminar, lokakarya dan pelatihan tentang isu-isu seperti diplomasi preventif, resolusi konflik, perdamaian dan pembangunan perdamaian, keamanan maritim dan pembajakan anti, persiapan dan pelaksanaan ASEAN-PBB Rencana strategis Aksi Penanggulangan Bencana 2011-2015.

Topik lain yang akan dibahas di KTT juga akan mencakup masalah ekonomi dan keuangan dan isu-isu internasional dan regional lainnya dari keprihatinan umum. KTT ASEAN-PBB diharapkan untuk mengadopsi Deklarasi Bersama mengenai Kemitraan Komprehensif antara ASEAN dan PBB dan mengeluarkan Pernyataan Co-Chair pada KTT ASEAN-PBB 4. (Genk)


http://www.aseancommunityindonesia.org/component/content/article/50-asean-news/629-4th-asean-un-summit-in-bali-will-discuss-enhancing-cooperation-between-the-two-parties.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BISNIS