bisnis

hate the betrayalman angry at the betrayal

badai dengan sejuta rasa pahit. Derai diatas derita yang bergelumit. Tangan menengadah seakan tak satupun dosa jatuh genit. Dan kelicikan sang iblis kembali menggerogot dengan sengit.

Tuhan menciptakan makhluk luar biasa. Dengan segala rasa yang tak kuasa. Tetapi tanpa sadar dia berkata. Bahwa dia adalah Tuhan didunia. Apa hak kamu untuk mengaku dengan rasa.

Hidup sempit seperti raga tak bertulang belakang. Dengan sengajanya kau menindas kedalam hutan belaka. Dengan sejuta ranting dalam jelaga. Serta duri dan jeruji yang menusuk raga.

Srigala kembali hadir. Berbulu domba dengan sidang tanpa dosa. Tidur saat keperluan menimpa. Tanpa sadar menerima gaji buta. Dan kau tetap kau sang Iblis. Penyibak rasa haus dahaga. Dengan sejuta tangan kau renggut hak-hak rakyat negara. Dan tanpa kau sadari kau memang Manusia pemakan Otak Manusia. Manusia tanpa kelamin yang memang harus diinjak diatas meja hijau.

Dan takkan ada lagi sidang dalam mimpi.
Takkan ada lagi rapat dengan ditemani tontonan nafsu tak sudi.
Dan takkan ada lagi penggerogot jiwa dan raga diri.

BIsNIS

Jumat, 25 November 2011

handphone vs pelajar

Handphone versus Pelajaran
Description: E:\SAM_0151.JPGMenyebarnya handphone di Indonesia ini memiliki berbagai dampak positif dan negatif. Handphone memiliki banyak keuntungan agar semua orang dapat dengan mudah menghubungi saudaranya yang jauh dalam hitungan menit,mereka sudah dapat berkomunikasi dengan lancar.
Hal negative juga akan muncul setiap barang yang sudah diproduksi. Siswa-siswi saat ini juga banyak yang menggunakan handphone. Tetapi, banyak pula yang menyalahgunakan handphone.



Jumat(24/11) Handphone adalah salah satu produk yang dapat dikategorikan sebagai produk canggih dari Negara asing. Produk yang dikategorikan sebagai produk canggih ini mempunyai banyak sekali manfaat, seperti digunakan untuk berkomunikasi/telephone dengan sanak saudara yang jauh, dengan hitungan menit kita dapat mendengarkan suara saudara kita yang ada di tempat jauh.
            Tetapi, secanggih apapun produk itu, tentunya handphone juga memiliki banyak dampak negatif. Tidak semua orang mampu mempergunakan barang canggih sesuai dengan kebutuhannya. Barang canggihpun dapat merasuki fikiran-fikiran yang negatif. Seperti kasus video porno yang saat ini semakin memenuhi surat-surat kabar. Kasus yang tidak seharusnya dialami oleh seorang pelajar.
Selain itu, handphone juga memiliki satu pengaruh negatif yang sangat mutlak dan sangat sering dilakukan oleh pelajar sekarang ini. Contohnya saja, sms (short message service) yang sering dilakukan pelajar saat ini. Ketika pelajaran yang sedang membosankan dan gurunya pun tidak kreatif, sehingga mendorong pelajar untuk ber-sms dengan temannya. Sehingga pelajaran yang disampaikan oleh bapak/ibu gurunya tidak masuk dalam otak masing-masing pelajar.
           

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BISNIS